Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Barbie Video Girl: Boneka Pengintai Manis Berkamera 5MP

Sedang bingung mencari hadiah Valentine untuk anak perempuan atau bahkan pasangan Anda yang gemar mengoleksi Barbie? Jika ya, Barbie Video Girl ini pantas dilirik. Boneka yang sangat populer ini sudah semakin canggih saja dengan disematkannya kamera beresolusi 5MP yang disamarkan sebagai kalung, lengkap dengan LCD mini di bagian belakangnya!

Anda atau si kecil dapat memindahkan foto maupun video dengan mudah ke PC dengan kabel data yang sudah disertakan dalam paket pembelian. Dengan software khususnya, Anda bisa melakukan editing dengan berbagai efek yang lucu. Bahkan dalam boneka cantik ini sudah terdapat 15 efek yang dapat digunakan secara instan.

Dari gambar di atas, kita dapat dengan jelas melihat “jeroan” si boneka Barbie ini, termasuk letak baterai AAA isi ulangnya yang mampu menyuplai daya hingga 100 foto tersebut. Nah, jika Anda tertarik, Barbie Video Girl bisa Anda bawa pulang dengan menebusnya seharga $50 atau tak sampai Rp 500 ribu. Coba saksikan video review-nya di bawah ini.

Back to top button