Battlefield 3: Aftershock, Game FPS Populer untuk iOS

Pada Agustus 2011 lalu, EA mengumumkan pengembangan game perang populer mereka, Battlefield 3: Aftershock untuk platform iOS, mulai iPod, iPhone sampai iPad. Nah, saat ini game keren tersebut sudah tersedia di US iOS App Store dengan membawa satu kabar baik: Anda bisa mengunduhnya gratis!

Battlefield 3: Aftershock hanya tersedia untuk dimainkan secara multiplayer alias tidak ada mode single player. Ini berarti Anda membutuhkan koneksi Internet yang stabil untuk memainkannya. Fitur lain yang hilang dari versi PC-nya adalah mode wave “Horde-like” dan EA hanya menambahkan 4 senjata termasuk pisau – namun kami rasa sudah cukup bagi Anda yang kerajingan game ini dan hendak memainkannya di manapun Anda berada. Pengalaman bermain tentu akan berbeda dengan versi PC mengingat sistem kendalinya juga berbeda.

Anda bisa mengunduh game sebesar 287MB tersebut di . Apple merekomendasikan iPhone 3GS, iPhone 4, iPhone 4S, iPod touch (generasi ketiga), iPod touch (generasi keempat) dan iPad atau minimum iOS 4.0.

Verified by MonsterInsights