Transparent Screen: Bikin Layar Tembus Pandang

Akui saja, Anda pernah menggunakan ponsel sambil berjalan kaki. Seringkali yang terjadi adalah kita tersandung oleh objek yang ada di depan kita karena fokus kita direbut oleh message-message teman kita yang bermunculan di aplikasi messenger favorit kita. Sekarang Anda tidak perlu khawatir tersandung kucing tidur, ataupun menabrak tiang listrik di jalan karena aplikasi Transparent Screen dapat membantu kita.

Aplikasi menarik ini akan membuat tampilan layar ponsel Anda menjadi tembus pandang, dan kemudian melapisinya dengan gambar yang dihasilkan dari kamera belakang ponsel secara real time. Transparent Screen ini mendukung hampir seluruh aplikasi Android, jadi ia tetap berjalan saat kita bermain game, menulis email, berselancar di web, dan lain-lain.

Ketika membuka aplikasi tersebut, kita tidak akan menemukan banyak menu. Pertama akan muncul pilihan untuk mengatur tingkat transparansi layar interface ponsel. Kemudian Anda bisa memilih resolusi gambar yang dihasilkan oleh kamera. Namun walaupun begitu, pengembangnya menyarankan untuk menggunakan resolusi terendah agar tidak ada lagging dan aplikasi berjalan dengan mulus. Lalu yang terakhir kita dapat memutar gambar yang dihasilkan kamera dengan tiga pilihan sudut: 90?, 180? dan 270?.

Anda dapat langsung mengunduh aplikasi ini dari Android Market secara cuma-cuma. Namun jika ingin mengaktifkan pilihan “start application on startup” dan “stop if display goes off” serta meniadakan iklan yang mengganggu, Anda harus membeli versi Pro seharga US$ 1,93.

Verified by MonsterInsights