LG Luncurkan Smartphone Fesyen Premium, PRADA 3.0

Vendor asal Korea Selatan, LG, melanjutkan kerja sama mereka dengan rumah fesyen ternama PRADA, yang telah dimulai sejak 2006 lalu. Kali ini, menanggapi tren pasar yang sedang keranjingan Android, LG secara resmi meluncurkan LG PRADA 3.0 di Indonesia untuk menyasar segmen premium yang tak hanya sekedar membutuhkan smartphone sebagai perangkat komunikasi dan bekerja, namun juga gaya. Hal ini seperti diungkapkan oleh Kim Weon Dae, Presiden Direktur LG Electronics Indonesia.

Tak mudah bagi konsumen menemukan smartphone dengan desain yang menawan karena unsur tersebut tidak menjadi pilihan utama bagi produsen ponsel. Maka dari itu, LG bekerja sama dengan PRADA menghadirkan ponsel cerdas dengan desain menawan disertai berbagai inovasi terbaru di dalamnya.”

Bagi Anda pengguna produk PRADA, mungkin akan langsung mengenali desain Saffiano yang terpatri di bagian belakang smartphone yang memiliki ketipisan hanya 8.5mm ini. Lapisan chrome yang mengelilingi bodinya menambah kesan elegan, apalagi ditambah penutup berbagai port di beberapa sisinya yang terasa eksklusif.

Seperti yang pernah kami ulas di artikel ini, PRADA 3.0 ini hadir dengan layar NOVA Display seluas 4.3 inci dengan tampilan User Interface putih berlatar hitam yang mengikuti konsep PRADA. Prosesor dual core dan dua channel TI OMAP 1GHz dengan PowerVR SGX 540 di bagian pengangkat grafis, ditemani oleh dual RAM masing-masing 512MB. Meski OS yang disuntikkan masih Gingerbread, namun pengguna akan mendapat opsi upgrade ke Ice Cream Sandwich dalam waktu dekat.

Tentu saja sektor imaging tidak dilupakan. Meski tidak menggandeng vendor lensa ternama seperti yang juga biasa dilakukan LG, namun kamera beresolusi 8MP dengan kemampuan rekam video Full HD 1080p tetap akan menghasilkan gambar yang optimal karena lengkap dengan berbagai pengaturan, autofocus, hingga lampu kilat. Semuanya dapat ditampung dalam memori telepon yang tersedia sebesar 8GB maupun memori eksternal yang mendukung microSD hingga 32GB.

Bagi Anda yang tertarik, LG PRADA 3.0 sudah bisa didapatkan secara resmi di pusat penjualan ponsel terkemuka dengan harga Rp 7 jutaan setelah pada 2-7 Desember lalu ditawarkan secara pre-order bersama XL dan Mandiri, di mana pembeli akan mendapat aksesoris Cradel PRADA senilai Rp 2 juta.

Verified by MonsterInsights