Butt Art: Aplikasi Gambar Anak Dengan Konsep Unik

Sebuah nama yang memancing rasa ingin tahu baru saja tiba di iTunes Store. Baik nama aplikasi maupun nama pengembangnya sama-sama aneh: Butt Art dari developer Everything Butt Art. Aneh, kan? Karena secara harafiahnya, “butt” berarti “bokong”, apakah berarti aplikasi yang didesain untuk iPad ini hanya khusus orang dewasa saja?

Ternyata tidak. Justru Butt Art didesain untuk anak-anak belajar menggambar hewan-hewan yang biasa dijumpai. Lalu mengapa namanya begitu? Nah, ini yang unik. Aplikasi ini akan mengajari si kecil menggambar binatang-binatang tersebut dimulai dari bagian belakang yakni, sesuatu yang mirip seperti simbol jantung terbalik – atau sejenisnya.

Bentuk sederhana ini, menurut pembuatnya, memudahkan anak-anak untuk meniru gambar yang akan dibuat. Langkah-langkah paduan mudahnya akan tampil satu per satu di layar, dan buah hati Anda akan mulai belajar menggambar bentuk bunglon, jerapah, burung unta hingga zebra. Pengembang mencoba untuk mengerti bagaimana anak-anak berpikir. Dari sudut pandang tersebut, mereka mampu membayangkan apa yang menarik bagi anak-anak, yang pikirannya terus-menerus dipicu oleh imajinasi mereka.

 

Verified by MonsterInsights