Vertu Constellation Quest Ferrari: Terinspirasi Ferrari 458 Italia

Nama Vertu sudah dikenal dengan produk-produk ponselnya yang memiliki harga “keterlaluan” – semakin mahal tergantung dari bahan yang digunakan. Salah satu seri dari produk mereka terinspirasi dari beberapa merek mobil yang tak kalah tinggi harganya, Ferrari, seperti pada seri Ascent Ferrari GT and the Ascent Ferrari 60. Nah, baru-baru ini, mereka memperkenalkan kembali sebuah produk yang masih berkiblat pada si kuda jingkrak tersebut, Constellation Quest Ferrari.

Mobil tersebut adalah Ferrari 458 Italia, yang seperti kebanyakan mobil Ferrari lainnya, didesain oleh Pininfarina dan sudah diperkenalkan kepada publik sejak 2009 lalu. Lalu apa saja yang istimewa dari mobil ini? Selain bentuk bumper depan dapat berubah untuk mendapatkan downforce yang lebih saat kecepatan tinggi agar mobil makin stabil dikendarai, 458 Italia ini mampu menempuh kecepatan 0-100KM/jam hanya dalam waktu 3.4 detik, maksimal mampu digeber hingga 325KM/jam! Istimewanya lagi, Michael Schumacer terlibat sendiri dalam pengebangan performa 458 Italia.

Untuk memberikan nuansa yang otentik pada smartphone ini, Vertu Constellation Quest Ferrari memiliki penutup baterai titanium dengan simbol populer Cavallino Rempante yang timbul dan terbuat dari stainless steel. Logo Ferrari tentu saja tak ketinggalan muncul di bagian depan. Selain itu, beberapa bagian dari smartphone ini dibuat dari kulit Ferrari Calf yang dikerjakan secara handmade.

Smartphone ini juga dikerjakan di bengkel kerja yang sama dengan tempat pembuatan interior Ferrari GT. Dan satu lagi, yang selain dibuat sebagai perlindungan ekstra terhadap perangkat juga berfungsi sebagai penonjol desain dari kendaraan ikonik yang dicontohnya, Constellation Quest Ferrari dibungkus dalam penutup kulit khusus yang sangat eksklusif.

Selain desain, Constellation Quest Ferrari juga memiliki jam analog yang terinspirasi oleh Rev Counter. Namun sayangnya, belum ada informasi lebih mengenai spesifikasi bahkan OS yang digunakan smartphone premium ini. Yang pasti harganya bisa membuat Anda geleng-geleng kepala.

Verified by MonsterInsights