Creative HN-900 dan Aurvana X-Fi2: Meredam Suara Bising Hingga 85%

Headphone berfitur noise cancelling aktif kini sudah menjadi pilihan yang populer bagi para penikmat musik portabel. Oleh karena itu Creative merilis dua buah headphone terbarunya yang dilengkapi dengan fitur noise cancelling aktif, Creative HN-900 dan Creative Aurvana X-Fi2.

Creative HN-900 dan Aurvana X-Fi2 hadir dengan neodymium driver berukuran 40mm dan dapat menghasilkan suara dengan jangkauan respon 20Hz hingga 20Khz. Fitur unggulan noise cancelling aktif tersebut diklaim Creative dapat mengurangi tingkat kebisingan hingga sekitar 85%. Untuk mengaktifkan fitur tersebut, Anda hanya membutuhkan satu baterai AAA. Untuk Creative HN-900, Anda dapat menikmati musik kesayangan dengan fitur noise cancelling aktif hingga sekitar 40 jam, sedangkan untuk Aurvana X-Fi2 hanya sekitar 9 Jam.

Daya tahan baterai Creative Aurvana X-Fi2 kalah tangguh dengan Creative HN-900 karena Creative Aurvana X-Fi2 hadir dengan berbagai fitur teknologi suara virtual dari Creative seperti, X-Fi CMSS-3D dan teknologi X-Fi Crystalizer untuk produksi suara yang lebih maksimal. Semua fitur pada Creative Aurvana X-Fi2 ini dapat dinikmati semua secara bersamaan atau dapat juga dinikmati salah satunya dengan pilihan opsi yang telah disediakan.

Creative HN-900 dan Creative Aurvana X-Fi2 akan dijual dengan harga sekitar US$ 99.99 dan US$ 199.99. Untuk sementara, Anda bisa mendapatkannya di Singapura. Belum ada informasi kapan keduanya masuk secara resmi ke Indonesia.

Verified by MonsterInsights