Quantcast
AksesorisHome GadgetNewsVisual

Art Motion Frame: Bingkai LCD TV Mirip Jendela

Mempercantik ruangan bisa dengan banyak cara. Salah satunya jika rela merogoh kocek ribuan dollar, Anda dapat memiliki Art Motion Frame untuk menghiasi LCD TV sekaligus pemanis dan memberikan suasana yang berbeda di ruangan Anda.

Art Motion Frame adalah sebuah bingkai untuk LCD TV berbentuk sebuah jendela yang dibuat oleh David Miller. Perangkat ini merupakan pelengkap LCD TV yang dapat digunakan untuk LCD TV berukuran 37 hingga 65-inci dan hadir dalam 3 versi, standard, deluxe dan ultimate. Perbedaan versi standard dan deluxe hanya berbeda dari cara pemasangan LCD TV Anda dimana pada versi deluxe pemasangan lebih mudah dilakukan lewat belakang panelnya.

Sedangkan untuk yang versi Ultimate, bingkai ini dilengkapi dengan 10 speaker dan ditenagai oleh ampilifier berkekuatan 100W yang terintegrasi dan diklaim dapat menyajikan suara terbaik yang dapat menggantikan perangkat audio dirumah Anda.

Art Motion Frame versi standard untuk LCD TV 37-inci dibanderol dengan harga sekitar US$ 800 dan yang versi ultimate untuk LCD TV berukuran 65-inci dijual dengan harga sekitar US$ 4650, jika berminat Anda dapat memesannya di sini.

Back to top button