Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Steelseries Simraceway SRW-S1: Setir Mobil bagi Gamer Pemula

SteelSeries SRW S1

Steelseries berkerjasama dengan Ignite Game Technologies, kreator dari platform game balap Simraceway menghadirkan sebuah inovasi dalam dunia gaming dengan merilis Steelseries Simraceway SRW-S1.

Steering wheel inovatif ini merupakan jawaban pagi para penggemar game balap yang menginginkan sebuah steering wheel fleksibel, praktis dan hemat tempat. Oleh karena itu Steelseries Simraceway SRW-S1 tidak dihadirkan dengan pedal gas dan rem yang umum ditemukan dalam satu set steering wheel. Selain itu, label untuk berbagai tombolnya amat jelas sehingga gamer pemula sekalipun tidak akan bingung saat menggunakannya.

Dengan mengusung konsep sensor gerak, Steelseries Simraceway SRW-S1 hadir dengan 20 buah tombol, satu tombol D-pad dan 3 tombol dial yang dapat digunakan untuk menyesuaikan gaya permainan Anda. Sebagai pengganti pedal gas dan rem yang dihilangkan, Steelseries menghadirkannya dengan desain pedal gas dan rem yang dibuat menyatu di belakang setir ini.

Steelseries Simraceway SRW-S1 mengandalkan koneksi USB dalam konektivitasnya sehingga Anda perlu memperhatikan penataan meja Anda untuk mendapatkan posisi yang nyaman. Bagi yang berminat, Steelseries Simraceway SRW-S1 dijual dengan harga sekitar US$ 119.99.

Back to top button