Counter Strike Portable: Game FPS di Perangkat Android

svg%3E

Go, go, go! Stick together, Team! Mungkin komando itu masih jelas terekam bagi kita yang gemar bermain Counter Strike. Nah, kini cukup dengan smartphone maupun tablet Android Anda bisa kembali merasakan atmosfer perang melawan teroris (atau Counter Terorist) di Counter Strike Portable yang dibuat untuk perangkat Android tersebut.

Dibuat menggunakan Unity3D platform, terlihat pada video di bawah Counter Strike versi Matrix ini memiliki tampilan yang cukup sederhana. Maklum, karena ini memang bukan versi resmi seperti yang Anda mainkan via PC. Meski begitu, karena Android merupakan OS yang terbuka, berbagai aplikasi pun dapat dikembangkan dengan bebas. Apalagi game ini juga dapat dimainkan dalam mode multiplayer. Seru kan?

XDA Developers yang mengembangkan aplikasi ini membuat 2 versi Counter Strike Portable yakni versi 50 untuk perangkat Android 2.0+ dan versi 6p untuk tablet Android 2.3+. Dan ini merupakan berkah bagi Anda pengguna Sony Ericsson XPERIA Play yang memiliki tombol dedikasi untuk bermain, sehingga tak harus mengandalkan tombol virtual pada layar.

Jika tertarik, Anda bisa langsung memburunya di Android Market. Namun bila tak dapat menemukannya, berarti perangkat Anda tidak kompatibel untuk game tersebut. Enemy down!

Verified by MonsterInsights