Telkomsel Serius Garap Pasar Broadband 2012

svg%3E

Di Tahun 2012 ini Telkomsel sepertinya akan lebih fokus lagi menggarap pasar broadband. Dengan menggelar acara bertajuk “REJEKI BROADBAND TAHUN NAGA” yang berlangsung di Balai Kartini nampak bahwa keseriusan Telkomsel ingin berkonsentrasi di broadband.

Saat ini pengguna broadband Telkomsel diperkirakan mencapai sekitar 25 persen. ”Di wilayah Jabotabek ada sekitar 13 juta pelanggan, artinya ada sekitar 4 juta pelanggan yang menikmati layanan ini,” katanya. Danielpun menyatakan bahwa terbuka kesempatan untuk meningkatkan penetrasi broadband.

Peluang itu sangat terbuka karena generasi muda di Indonesia telah masuk kategori c generation atau connected generation. ”Mereka selalu ingin terhubung, upadte dan tak bisa lepas dari perangkat mobilenya,” papar Daniel. Generasi tersebut membutuhkan layanan dan perangkat broadband yang mumpuni, yakni akses internet berkecepatan tinggi serta smartphone yang mumpuni seperti Blackberry, iPhone atau smartphones berbasis Android.

Telkomsel, kata Daniel Azhari, berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan itu. ” Bersama para mitra outlet kami akan memberikan perangkat broadband dengan kualitas layanan terbaik,” katanya. Untuk mendorong kalangan outlet pihaknya juga akan memberikan apresiasi kepada outlet dengan transaksi atau penjualan terbaik.

Dalam acara Rezeki Broadband Tahun Naga ini, Telkomsel mengumumkan para pemenang mitra outlet berprestasi berupa ratusan hadiah dsb sekaligus mengajak mereka terus berpartisipasi di tahun 2012 ini. Program-program bagi outlet yang ditawarkan antara lain Blackberry Competition dan Flash Competition. Pada program ini mitra outlet cukup mendaftarkan melalui SMS transaksi atau aktivasi Blackberry dan Flash. Setiap transaksi akan mendapatkan poin. Pemenang akan ditetapkan berdasarkan poin yang dimiliki.

Verified by MonsterInsights