Transcend SSD500 : SSD Berbasis SLC dengan Tingkat Ketahanan Lebih Tinggi

Transcend Information, Inc. (Transcend), pemimpin dunia dalam produk penyimpanan meluncurkan SSD500 yaitu solid state drive (SSD) berbasis SLC. SSD ini mengadopsi penggunaan teknologi Single Level Cell (SLC), inovasi terbaru dengan kecepatan transfer kilatnya yang sangat cepat dan daya tahan sel yang tinggi.svg%3E

Apa itu SLC?

SLC singkatan dari Single Level Cell, SLC adalah jenis flash NAND memori. SLC bekerja dengan menyimpan satu bit dalam setiap sel yang menawarkan konsumsi daya yang rendah, daya tahan lebih tinggi dan kecepatan transfer yang lebih cepat bila dibandingkan dengan flash Multi Level Cell (MLC).

Penggunaan SSD sebagai alternatif berkinerja tinggi dibandingkan dengan standar hard drive terus berkembang. Untuk memenuhi permintaan ini, SSD500 dibangun dengan memori SLC berkecepatan tinggi dan fitur pengendali baru yang lebih kuat untuk memberikan kecepatan transfer yang luar biasa hingga 260MB/s (baca) dan 230MB/s (tulis). Akibatnya, sistem yang menggunakan SSD500 akan mengalami peningkatan kecepatan startup, kecepatan membuka aplikasi, dan sistem akan menjadi lebih responsif secara keseluruhan.

Selain peningkatan kinerja, flash memori SLC juga menawarkan lebih dari sepuluh kali lipat daya tahan penulisan (write) sebuah SSD berbasis MLC dengan menyediakan sekitar 100.000 siklus hapus/tulis untuk penggunaan jangka panjang. Untuk lebih meningkatkan umur pakai SSD, built-in wear-leveling and Error Correction Code (ECC) memastikan transfer data yang handal, sedangkan dukungan penuh dari command TRIM membantu mempertahankan kecepatan tulis optimal.

Semua SSD Transcend 2,5” didukung oleh garansi tiga tahun dan fitur incorporate innovative tamper-resistant untuk menjamin keaslian fitur pada produk. SSD500 dari Transcend ini kini tersedia dalam kapasitas 16GB, 32GB dan 64GB .

Verified by MonsterInsights