[CES 2012] QOOQ Touch Tablet: Dari Perancis untuk Dapur dan Pecinta Kulinari

svg%3E

Cooking with your fingertips. Di ajang CES 2012 Las Vegas, sebuah vendor asal Perancis memamerkan tablet pertama yang diciptakan untuk berada di dapur. Unik, seperti namanya, QOOQ, yang bisa jadi mengambil unsur persamaan bunyi dari kata “cook”. Di dalamnya terdapat lebih dari 3500 resep interaktif yang dapat menjadi inspirasi para chef, baik profesional maupun rumahan, di mana 1200 di antaranya lengkap dengan video tutorial.

Namun, Anda harus “cocok-cocokan” dengan menu yang ada karena resep-resep tersebut dibuat oleh lebih dari 100 chef ternama Perancis, seperti Guillaume Gomez dan Emmanuel Renaut. Para penggemar anggur juga akan dimanjakan dengan hadirnya lebih dari 400 halaman berbagai jenis anggur Perancis yang tersohor itu. Selain itu, perangkat ini secara otomatis akan menyesuaikan resep yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, jika Anda sedang memasak untuk tamu yang akan datang, namun ternyata jumlah yang datang lebih banyak dari yang sebelumnya diketahui sementara bahan-bahan yang tersedia sudah menipis, QOOQ dapat menunjukkan pilihan terbaik untuk Anda.

svg%3E

Yang paling penting, QOOQ didesain khusus sebagai “kitchen-proof”. Artinya, saat perlu mengakses beberapa menu di layar, Anda tak perlu khawatir tablet ini akan terganggu kinerjanya walaupun tangan sedang kotor terkena cairan telur, tepung atau bumbu lainnya. Dan, meskipun didesain untuk dapur, bukan berarti QOOQ melupakan fungsi lainnya. Peramban internet, MP3 player, MP4 video player, akses ke e-mail, info cuaca, notepad, timer, akses ke social networks, opsi kartu SD dan fitur standar tablet lainnya tetap hadir di sini.

QOOQ akan tersedia di AS sebelum 2012 berakhir dengan 3 pilihan warna: hitam, cream dan merah. Informasi lebih jelas bisa Anda dapatkan di sini, atau dengan menyaksikan video berbahasa Perancis di bawah. Harganya? Untuk pasar Eropa, QOOQ akan dijual dengan harga 349 Euro.

Verified by MonsterInsights