[CES 2012] Liquipel: Cairan Pelindung Smartphone Tahan Air

svg%3E

Bayangkan sebuah peragaan seperti ini: sebuah tisu dimasukkan ke dalam air selama beberapa saat, lalu tisu tersebut dikeluarkan namun tetap dalam keadaan kering. Ajaib? Jika yang melakukannya adalah Deddy Corbuzier mungkin Anda tak terlampau heran, namun ini memang bukan sulap bukan sihir. Liquipel – gabungan dari kata ‘liquid’ (cairan) dan ‘repel’ (mengusir, menolak) – sebuah perusahaan yang berbasis di California, AS, memeragakan peragaan tersebut di perhelatan CES 2012 untuk membuktikan seberapa dahsyatnya produk cairan antiair yang mereka miliki.

svg%3E

Lalu bagaimana caranya? Liquipel menemukan metode ‘mantel’ untuk smartphone dengan zat khusus yang melindungi mereka dari kelembaban. Perlu diingat bahwa ‘mantel’ ini melindungi setiap inci dari smartphone dari air. Simpelnya seperti membayangkan minyak dengan air yang tak dapat menyatu. Namun masalahnya adalah, Anda harus menyerahkan smartphone kepada mereka selama 2 hari untuk disemprotkan dengan spray ajaib tersebut dengan biaya $59, atau tambahkan $10 untuk pengerjaan lebih cepat – hanya 2 jam.

svg%3E

Liquipel menjamin metode ini dapat melindungi smartphone Anda, jadi jika tertarik coba kunjungi www.liquipel.com untuk informasi lebih lanjut, atau saksikan video demonstrasinya di bawah. Untuk di Indonesia, sementara belum ada informasi di mana Anda bisa melindungi gadget kesayangan Anda.

Verified by MonsterInsights