Mobile GadgetNewsSmartphone

[CES 2012] Fujitsu Arrow: Android ICS Kelas Atas

fujitsu NVIDIA Tegra 3

Fujitsu, vendor asal Jepang yang dikenal dengan produk-produk premiumnya, ikut meramaikan perhelatan CES 2012 lewat produk smartphone Android terbaru mereka yang dipersenjatai dengan prosesor quad core NVIDIA Tegra 3 1.2GHz. Dengan kekuatan semacam ini, bermain game bergrafis tinggi tak akan masalah lagi. Di sisi lain, konsumsi daya yang digunakan semakin kecil, sehingga Anda tak perlu sering mengecas baterai.

Meski masih berupa prototype, namun sudah diketahui beberapa spesifikasi yang dimiliki seperti layarnya yang sudah beresolusi HD berukuran 4.6 inci. Kamera 13.1MP yang dibawanya terasa istimewa karena merupakan resolusi terbesar untuk smartphone saat ini. Belum lagi kemampuannya dalam menangkap obyek di tempat gelap dengan opsi ISO 25.600!! Untuk sistem operasi, Fujitsu sudah menyuntikkan Android terbaru versi 4 atau lebih dikenal dengan Ice Cream Sandwich.

Belum ada informasi kapan Fujitsu akan meluncurkannya secara resmi, termasuk kisaran harganya. Namun dapat dipastikan, smartphone ini akan kompatibel dengan jaringan LTE. Mengingat belum ada smartphone merek Fujitsu yang dipasarkan resmi di Indonesia, tampaknya Anda harus mengimpor sendiri jika ingin menggunakan Arrow.

Back to top button