Quantcast
AudioHome GadgetNews

[CES 2012] Boston Acoustics SoundWare XS Digital Cinema: Home Theater Ukuran Ringkas

Sistem speaker 5.1 yang hadir dengan 5 speaker satelit dan satu subwoofer memang mampu menghadirkan suara dari berbagai arah. Namun kadang desain speaker yang besar sering membuat konsumen mengurungkan niat membelinya, apalagi jika ruang yang dimilikinya terbatas.

Boston Acoustics memperkenalkan SoundWare XS Digital Cinema Surround Sound Speaker. Sistem ini menggunakan dua speaker SoundWare XS yang berukuran mungil, subwoofer berukuran ringkas, serta amplifikasi terintegrasi. Suara surround mengandalkan teknologi pemrosesan virtual surround racikan Boston Acoustics yang dinamakan Digitally Optimized Virtual Surround. Dengan teknologi ini, suara terasa lebih luas dibanding speaker biasa sehingga efeknya mendekati pengalaman suara surround yang ditawarkan home theater dengan 5 speaker.

SoundWare XS Digital Cinema Surround Sound juga memiliki input optical dan analog, serta koneksi Bluetooth. Terhubung ke Bluetooth, sistem ini dapat memutar musik langsung dari smartphone. Anda juga mendapatkan remote berukuran kartu kredit, bracket untuk memasang speaker depan di dinding. Jadi cukup praktis kan?

Boston Acoustics SoundWare XS Digital Cinema Surround Sound Speaker system ini sudah dipasarkan di Amrik sejak bulan Januari 2012 dengan harga US$500. Belum ada informasi mengenai kehadirannya di Indonesia.

Back to top button