[CES 2012] Trio Headphone Monster Audio: Pentingkan Gaya dan Suara

Penggemar audio pasti tidak asing dengan nama Monster yang dikenal sebagai produsen kabel audio berkualitas. Mereka juga terlibat dalam produk Beats by Dre. Nah, kini mereka menghadirkan tiga headphone dengan tiga konsep desain berbeda yang keren dan tentunya kualitas suara yang hanal.

svg%3E

Monster Diamond Tears Edge
Inilah satu-satunya headphone dari Monster Audio yang menurut kami tampil paling “bling-bling” diantara headphone Monster yang lain. Monster Diamond hadir dengan balutan pola berlian yang sangat mencuri perhatian. Headphone ini merupakan hasil kolaborasi Monster Audio dengan J.Y Park aka JYP, seorang musisi multi talenta asal Korea yang berhasil mengorbitkan beberapa artis Korea yang sedang digandrungi sekarang seperti Rain, 2PM, 2AM, Wonder Girls dan Miss A. Monster Diamond dijual dengan harga sekitar US$ 279.95.

svg%3E


Monster VEKTR

Yang kedua adalah Headphone Monster VEKTR. Dari tampilannya, Monster VEKTR hadir dalam pola-pola lekukan simetris dalam balutan warna hitam yang menawan. Headphone kolaborasi Monster Audio dengan brand fashion asal Italia Diesel ini juga mengusung konsep headphone yang dapat dilipat untuk memudahkan Anda mengajaknya bermobilitas. Monster Vektr baru akan tersedia sekitar kuartal pertama tahun 2012 ini dan belum dipublikasikan berapa harga jualnya.

svg%3E


Monster Inspiration

Nah bagi Anda yang gemar berekspresi dengan tampilan Anda, Monster Inspiration boleh dimiliki. Headphone ini hadir dengan performa audio berkualitas ala Monster Audio dengan dukungan fitur noise cancelling yang hadir dalam kemasan sederhana dan elegan. Yang membuat Monster Inspiration menarik adalah bagian headband-nya yang dapat diganti sesuai dengan gaya Anda. Tersedia 10 model headband yang dapat dipilih meliputi 5 pilihan warna dan 5 model motif yang berbeda. Untuk memilikinya Anda cukup merogoh kocek sekitar US$ 279.95 dan untuk headband-nya dijual dengan harga sekitar US$ 39.95.

svg%3E

Verified by MonsterInsights