Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

[CES 2012] Parrot AR.Drone 2.0: Dilengkapi Kamera HD dan 3D Magnetometer

parrot ar drone 2

Keberhasilan Parrot AR. Drone sebagai mainan R/C yang dapat dikendalikan sepenuhnya lewat perangkat iOS dan Android membuat Parrot menghadirkan generasi terbaru dari AR Drone yaitu Parrot AR.Drone 2.0 dengan berbagai fitur baru.

AR.Drone 2.0 hadir dengan desain body yang lebih aerodinamis dan masih mengusung sistem baling-baling sebanyak empat buah, sama dengan AR Drone generasi sebelumnya.

Dengan AR.Drone 2.0, melalui kamera yang disertainya kini Anda juga dapat merekam video pada kualitas HD 720p dan dapat juga digunakan untuk merekam secara diam-diam dengan fitur traveling mode yang disediakan, membuatnya cocok untuk dijadikan sebuah alat pengintai.

Dalam hal sistem kendali, AR.Drone 2.0 kini hadir dengan 3D magnetometer dan pressure sensor yang akan memudahkan Anda untuk mengendalikan AR.Drone. Fitur ini akan menterjemahkan secara akurat setiap pergerakan tangan Anda ketika memegang kendali lewat perangkat smartphone atau tablet PC. Hasilnya tentu AR.Drone dapat diterbangkan dengan lebih sempurna dan kendalinya juga lebih presisi.

Parrot AR.Drone tersedia pada kuartal kedua tahun ini dengan harga sekitar US$ 300 dan kompatibel dengan seluruh perangkat iOS dan Android.

Back to top button