Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Samsung Series 7 Smart Station dan HDTV Monitor: Andalkan Koneksi Wireless dan TV Tuner

samsung smart station

Mengawali tahun 2012 ini, Samsung nampaknya telah menyiapkan senjata baru untuk dunia komputer dengan merilis Samsung Series 7 Smart Station dan HDTV monitor.

Samsung Series 7 Smart Station merupakan sebuah all-in-one wireless USB monitor yang hadir dengan layar Full HD LED backlit berukuran 27-inci dan 24-inci. Monitor ini telah dilengkapi dengan sebuah speaker dan tersedia port HDMI yang dapat disambungkan untuk perangkat Blu-Ray atau perangkat video lain. Selain itu berkat dukungan teknologi MHL (Mobile High Definition Link) yang diusungnya, Anda juga dapat menghubungkannya ke smartphone atau tablet PC Anda yang berbasis Android.

samsung series 7 HDTV

Sedangkan Samsung Series 7 HDTV Monitor merupakan monitor yang hadir dengan fitur TV-Tuner terintegrasi dan WiDi (wireless Display). Monitor ini hadir teknologi LED dengan tingkat resolusi 1920×1080 pixels. Selain koneksi wirelsess yang menjadi andalannya, konektivita Samsung Series 7 HDTV monitor juga didukung dengan port HDMI, port USB 3.0 dan USB 2.0. Fitur lain yang dapat Anda temukan pada Samsung Series 7 HDTV monitor ini antara lain adanya fitur Smarthub, Allshare dan Picture in Picture. HDTV monitor terbaru dari Samsung ini tersedia dalam dua pilihan ukuran yang sama dengan Samsung Series 7 Smart Station, 27-inci dan 24-inci.

Samsung Series 7 HDTV Smart Station dibanderol dengan harga mulai dari US$ 549 dan US$ 599 untuk Samsung Series 7 HDTV Monitor. Keduanya baru akan tersedia pada bulan Maret 2012. Jadi bersabarlah..

Back to top button