Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Etymotic ETY-Kids3: In-Earphone untuk Anak-anak

ETY Kids3

Etymotic telah meluncurkan produk baru mereka yang cukup menarik, Ety-Kids3. Produk ini merupakan earphone dengan desain in-ear yang dirancang khusus untuk anak-anak. Salah satu fitur khususnya adalah tersedianya pembatas volume untuk melindungi pendengaran mereka dari volume yang dapat merusak gendang telinga.

Ety-Kids3 juga memblokir kebisingan suara latar dan memberikan kualitas suara HD. Untuk kualitas suara, Etymotic sendiri memang dikenal sebagai produsen earphone yang berkualitas.

Mark Karnes, Direktur Managing Director of Consumer Products Etymotic menjelaskan bahwa kebanyakan orang tua menyadari bahaya headphone bagi pendengaran anak-anak yang masih sensitif tapi belum yakin bagaimana cara membatasi penggunaannya. Dengan Ety-Kids3, orang tua mendapatkan solusi yang baik dan seimbang sehingga tidak perlu sampai merampas earphone yang digunakan anak-anaknya.

Selain itu, Ety-Kids3 telah dilengkapi dengan tiga tombol kontrol dan mikrofon. Perangkat yang ditujukan untuk berpasangan dengan iPhone, iPod atau iPad ini akan tersedia akhir bulan ini di toko-toko online dengan kisaran harga $80. Tak terasa mahal jika dibandingkan dengan kesehatan pendengaran si buah hati.

Back to top button