Quantcast
AndroidAplikasi

Imunisasi: Pantau Jadwal Imunisasi Si Kecil dari Android

imunisasi1

Imunisasi merupakan rutinitas yang dirasa penting bagi kebanyakan ibu yang memiliki bayi, namun bagaimana untuk mereka yang memiliki jadwal supersibuk? Meski memiliki pengasuh sendiri, ada baiknya mereka tetap mengetahui jadwal imunisasi bayi mereka sehingga tetap terkontrol dan mendapat vaksinasi lengkap sesuai yang dianjurkan oleh pemerintah.

imunisasi 1

Nah, dengan memanfaatkan perangkat Android, para ibu yang merangkap sebagai wanita karier tak perlu lagi repot dalam mengingat jadwal imunisasi si kecil. Cukup unduh aplikasi Imunisasi dari Android Market yang dikembangkan oleh Plugie. Aplikasi gratis ini akan menyimpan jadwal imunisasi dengan lengkap dengan satu langkah mudah: masukkan nama dan tanggal lahir bayi, maka Imunisasi akan secara otomatis meng-generate jadwal imunisasi lengkapnya. Oh ya, bahkan Anda bisa juga memasukkan foto si kecil sebagai avatar!

imunisasi 2

Plugie juga sedang mengembangkan 2 fitur tambahan yang cukup berguna, memberikan Anda peringatan satu hari sebelum hari imunisasi tiba, serta fungsi backup data imunisasi anak Anda ke dalam format teks. Nah, dengan begitu, Anda tak perlu khawatir lagi jadwal imunisasi buah hati Anda terbengkalai!

Back to top button