AppGear WowWee: Game Augmented Reality untuk Android & iOS

svg%3E

Tentu pernah dengar istilah “Augmented Reality” yang sering disingkat AR, dong? Nah, AppGear baru-baru ini telah merilis berbagai game berbasis AR yang dapat dimainkan di perangkat Android dan iOS, baik pada smartphone maupun tablet. Permainan-permainan tersebut bersifat interaktif dan bahkan dengan menggunakan WiFi, bisa dimainkan secara multiplayer.

Foam Fighter

Sebagai contoh pada game Foam Fighter di atas, dengan mengambil setting musim semi, game tersebut akan menampilkan pesawat busa kecil yang terhubung ke bagian belakang iPhone menggunakan “cangkir hisap” sehingga muncul di depan kamera telepon. Atau game-game lainnya yang sangat hidup dengan berbekal properti AR yang dapat Anda bangun dengan mudah.

Alien Jailbreak

Mike Gonzales, Creative Director and Digital Brand Manager WowWee, menjelaskan latar belakang penciptaan perangkat game yang akan dibanderol seharga $9.99 hingga $19.99 tersebut.

Until now, traditional retailers or brick-and-mortars have been unable to tap into this huge growing market. They’ve been left out of the app party, but now App Gear is providing retailers an opportunity to take a bite out of the “app” pie.”

Elite CommandAR

Sedangan pada game Zombie Burbz, meski tidak mengadopsi teknologi AR, namun tetap menarik untuk dimainkan karena Anda bisa memanfaatkan berbagai pilihan action figure untuk dimainkan di atas layar. Semua aplikasi untuk memainkannya dapat diunduh secara gratis di Market masing-masing OS.

Zombie Burbz

Verified by MonsterInsights