Snapseed: Foto Editor Berfitur Lengkap

svg%3E

Aplikasi foto editor untuk iOS saat ini memang sudah banyak, salah satunya yang paling populer adalah Adobe Photoshop. Tapi, bagi yang kurang puas dengan Adobe Photoshop, kini hadir Snapseed yang dapat Anda gunakan untuk mengolah foto.

Sama dengan Adobe Photosop, Snapseed juga hadir dengan berbagai fitur pengolahan gambar yang mencakup crop, straighten hingga rotate.

Yang membuat aplikasi ini sangat menarik adalah adanya aplikasi filter yang dapat ditambahkan pada foto Anda. Terdengar biasa memang, karena saat ini berbagai aplikasi pengolahan gambar pun juga telah memiliki fitur yang satu ini.

svg%3E

Namun yang membedakannya adalah, fitur filter ini dibuat dengan teknologi Inovatif Nik software yang disebut U Point Technology. Berkat teknologi ini Anda kini dapat menikmati fitur filter yang serupa dengan plugins photoshop yang biasa digunakan pada adobe photoshop versi desktop melalui perangkat iOS yang Anda miliki.

svg%3E

Berbagai filter seperti hitam putih, memberi efek filter retro, mempertajam gambar, hingga fitur tilt-shift dapat Anda manfaatkan untuk mengolah foto Anda. Untuk memudahkan Anda berbagai dengan teman-teman, tersedia juga fitur share yang langsung dapat digunakan untuk berbagi foto melalui email, Facebook, Flickr atau Twitter.

Snapseed dibanderol dengan harga yang relatif tinggi untuk sebuah aplikasi foto editor yaitu sekitar US$ 4.99 dan telah tersedia di App Store.