GT Racing Motor Academy: Balap Mobil Multiplayer di Google+

svg%3E

Untuk memainkan game balap yang seru tak perlu lagi mengandalkan tablet atau instalasi game yang memakan memori. Baru-baru ini, Gameloft meluncurkan game GT Racing: Motor Academy hasil kerja sama dengan Google dan diperuntukkan bagi pengguna jejaring sosial Google+. Game ini merupakan permainan balap 3D HTML5 pertama di dunia, dan memanfaatkan keyboard standar komputer Anda sebagai kontrol permainan.

GT Racing: Motor Academy menawarkan lebih dari 25 pabrikan mobil dan 111 licensed cars yang dapat dibeli, dikemudikan, dan di-upgrade. Mobil-mobil keren yang ada di dalam game ini antara lain adalah Nissan GT-R, Audi R8, dan tentunya Ferrari. Tak hanya itu, Anda bisa mengadu keterampilan melawan banyak peserta dari seluruh penjuru dunia. Namun kabarnya, game ini hanya dapat berjalan jika Anda menggunakan peramban Google Chrome dan Firefox.

svg%3E

Untuk kualitas visual, memang terkesan biasa saja. Tapi kelebihan game ini adalah Anda tidak perlu melakukan instalasi plugin apa pun. Semua dijalankan melalui dukungan HTML5 yang ada di browser. Sepertinya ini akan menjadi tren baru di dunia komputer.

 

Verified by MonsterInsights