Procreate: App Khusus iPad Untuk Illustrator Pro

svg%3E

Berkreasi dengan iPad kini seakan tidak ada batasannya. Dengan ukuran layar yang cukup lapang dan dukungan aplikasi yang banyak di App Store, Anda dapat menjadikan iPad sebagai media untuk berkreativitas baik untuk kebutuhan seni visual atau seni musik. Dari sekian banyaknya aplikasi untuk iPad yang digunakan untuk kebutuhan visual khususnya ilustrasi, kami menemukan satu aplikasi yang sangat menarik dan wajib untuk dimiliki oleh para ilustrator pro yaitu Procreate.

Procreate adalah aplikasi menggambar digital yang khusus dioptimisasi untuk iPad dengan berbagai fitur profesional seperti yang dapat Anda temukan pada program ilustrasi di komputer. Dengan program engine yang disebut dengan Silica, Procreate dikemas dengan sampling warna 64-bit yang membuatnya unggul dalam kombinasi warna dan berbagai tools yang umum digunakan pada aplikasi ilustrasi digital seperti brush, eyedropper, smudge tool, erase dll.

svg%3E

Procreate juga didukung dengan berbagai fitur yang sangat memudahkan dan bermanfaat bagi para ilustrator. Seperti fitur layer yang mendukung hingga 16 layer, fitur merge untuk menggabungkan layer, fitur layer blend, fitur transform, fitur show/hide, dan fitur undo/redo yang dapat digunakan hingga 100 kali. Tidak hanya itu saja, dengan update terbarunya hasil kreasi Anda dengan Procreate kini juga dapat diekspor ke format file .PSD dan .PNG dalam resolusi tinggi.

Jika anda tertarik untuk mencobanya, Procreate buatan Savage Interactive ini dapat langsung Anda unduh di App Store dengan harga US$ 4.99.

Verified by MonsterInsights