Launching HTC Sensation XL: Dengan Beats Audio dan Kamera Bersensor BSI

Belum genap sebulan sejak diluncurkannya HTC Sensation XE pada November lalu, HTC kembali meluncurkan “adik” dari smartphone yang memiliki kekuatan di sektor suara berkat disuntikkannya sistem Beats Audio by Dr. Dre tersebut. Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia, menjelaskan kepada media dalam acara yang berlangsung di Planet Hollywood, Senin (19/12) tersebut.

Kerja sama dengan Beats Audio mempertegas komitmen kami untuk memberikan pengalaman yang memanjakan indera pengguna, baik dalam mendengarkan musik, menonton film maupun bermain game. Dan sesuai namanya, kami masih menggandeng operator XL untuk bundling produk ini. “

Joedi Wisoeda menyampaikan bahwa kerja sama ini merupakan bukti kualitas jaringan XL yang masih dipercaya untuk menopang kehandalan teknologi yang dibawa oleh HTC Sensation XL. Karena itu, XL akan memberikan fasilitas gratis data unlimited selama 12 bulan dan layanan gratis roaming data internasional selama 9 hari di beberapa negara dengan jaringan grup Axiata.

Samudro Seto, Head of Marketing Product HTC Indonesia menjelaskan beberapa keunggulan smartphone “pamungkas” mereka dalam menutup tahun 2011 ini. Di antaranya adalah aplikasi video chat Tango asal India yang sudah terinstal di dalamnya, serta layanan Drop Box yang merupakan storage cloud atau tempat penyimpanan data berbasis awan dengan kapasitas 5GB.

Selain itu, Sensation XL memiliki kamera 8MP dengan f/2.2 lensa lebar 2.8mm dengan sensor BSI untuk menangkap gambar lebih cepat, banyak dan berkualitas meski di tempat bercahaya minim. Ini menjadikan Sensation XL tak hanya unggul di sektor audio, melainkan juga visual alias imaging.

HTC Sensation XL akan tersedia mulai Januari 2012 mendatang dengan kisaran harga Rp 7 jutaan. Untuk informasi & spesifikasi lebih lanjut mengenai Sensation XL, Anda bisa membaca artikel ini.

Baca juga
Gadget of The Week #13 2019: BenQ W2700, Proyektor DLP HDR PRO 4K Untuk Home Theater di Rumah