Quantcast
KomputerPC Desktop

HP Luncurkan Seri TouchSmart 520 di Indonesia

HP Touchsmart520 1

HP meluncurkan produk komputer desktop terbarunya yang mengusung konsep all in one dan mengandalkan teknologi layar sentuh, HP TouchSmart 520, di Jakarta (15/12). Produk yang diklaim menjadi standar desktop PC masa depan ini menawarkan beragam teknologi menarik berbasis teknologi layar sentuh yang akan semakin memaksimalkan interaksi digital keluarga dengan berbagai kemudahan. Country Manager Personal Systems Group HP Indonesia, Danny Lee, menjelaskan secara singkat mengenai latar belakang peluncuran seri ini di Indonesia.

Popularitas komputer all-in-one terus meningkat dan HP memberikan kontribusi yang signifikan terhadap perkembangan komputer jenis ini di pasaran. Berdasarkan IDC dan GFK, HP masih memimpin sebagai yang teratas untuk Consumer desktop PC dan All in One Desktop PC di market Indonesia. Kami akan terus mengembangkan portfolio kami guna mempertahankan posisi kepemimpinan HP secara global khususnya untuk kategori PC all-in-one berbasis Windows, melalui inovasi yang memiliki nilai dan guna bagi pelanggan.”

Dengan aplikasi Magic Canvas, masing-masing anggota keluarga dapat meninggalkan pesan personal yang fun dan menarik. Sedengkan hadirnya LinkUp technology memungkinkan Anda dapat mengakses data dalam notebook PC di ruangan berbeda dan dalam keadaan menyala dari HP TouchSmart 520.

Touchsmart

Sedangkan aplikasi RecipeBox berisi resep masakan yang dapat digunakan untuk belajar memasak menu baru bersama seluruh anggota keluarga. Dukungan teknologi BeatsAudio akan semakin menyemarakkan suasana rumah Anda dengan kualitas audio premium dari PC yang ergonomis, hemat energi serta ringkas ini. HP TouchSmart 520 bisa didapatkan dengan harga Rp 12 jutaan.

2 komentar

Back to top button