Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

LG Prada 3.0: Smartphone Android Tipis untuk Pecinta Fesyen

LG Prada 3 0

Kabar baik bagi Anda pengguna smartphone yang tak hanya mengedepankan teknologi, namun juga fesyen. Salah satu vendor Korea Selatan, LG, kembali menggandeng PRADA dalam produksi smartphone Androidnya yang kali ini memiliki ketipisan 8.5mm saja, dan berjalan di OS Gingerbread.

LG sengaja meminimalisir penggunaan tombol fisik sehingga pengguna diajak untuk memaksimalkan layar sentuh NOVA Display 4.3 incinya yang beresolusi 800×400 piksel. Smartphone berkapasitas memori internal 8GB ini diperkuat oleh prosesor dual core 1GHz, dengan kamera 8MP yang sekaligus mampu merekam video Full HD 1080p.

LG Prada 3 0 2

Dari sisi desain, PRADA memberikan sentuhan mewah dengan filosofi clean and sharp design ala PRADA, plus tampilan full glossy touchscreen di bagian depan serta pola Saffiano di bagian belakang. Tambahan Floating Mass Technology dari LG membuat ponsel ini mampu tampil maksimal di ketebalannya yang minimal tersebut. Semuanya itu dibalut dalam warna hitam klasik.

Smartphone fesyen ini akan dilepas ke pasaran pada Januari 2012 mendatang. Namun belum ada informasi resmi mengenai harga yang akan dibandrol.

Back to top button