Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

iLuv iSM524 ArtStation Pro: Dock Speaker Khusus Samsung Galaxy Tab

iLuv ISM524 ArtStation

Kabar baik bagi Anda pengguna Samsung Galaxy Tab karena sekarang telah hadir dock audio yang khusus dihadirkan untuk keluarga Samsung Galaxy Tab yaitu iLuv iSM524 ArtStation Pro. Kemunculan dock khusus untuk tablet keluaran Samsung tersebut memberi sinyal bahwa jajaran produk Samsung Galaxy Tab tergolong laris di pasaran.

Sebagai produsen yang telah cukup populer dengan produk dock audio untuk perangkat Apple ini, iLuv mengklaim bahwa iLuv iSM524 ArtStation Pro sebagai dock audio pertama di dunia yang dibuat untuk keluarga Samsung Galaxy Tab.

iLuv iSM524 ArtStation Pro dikemas dengan tampilan desain yang minimalis. Di bagian bawahnya terdapat speaker berteknologi jAura Sound Technology dan pada bagian atasnya terdapat sebuah dudukan fleksibel untuk menempatkan Samsung Galaxy Tab Anda. Dengan dudukan yang fleksibel tersebut, Anda dapat memposisikan Samsung Galaxy Tab Anda dalam posisi vertikal ataupun horizontal. Untuk lebih mempermudah Anda bernavigasi, tersedia juga sebuah remote control dan input jack 3.5mm agar perangkat ini dapat digunakan untuk gadget yang lain.

iLuv iSM524 ArtStation Pro tersedia pada akhir Desember 2011 dengan kisaran harga sekitar US$ 149 dan kompatibel dengan seluruh perangkat Galaxy Tab dari Galaxy Tab 7+, Galaxy Tab 7.7, Galaxy Tab 8.9 dan Galaxy Tab 10.1.

Back to top button