Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

TDK CLEF-A Series: Earphone Anti Air, Tidak Untuk Menyelam

TH SB22YG

Kehadiran gadget pelengkap aktivitas berolahraga umumnya berupa jam tangan super atau gadget pemutar musik seperti MP3 Player dan iPod. Untuk melengkapi kegemaran Anda mendengarkan musik sambil berolahraga, TDK baru saja merilis jajaran earphone terbarunya yang dikhususkan bagi para pecinta olahraga.

Dengan material yang ringan dan terbuat dari bahan silikon, TDK CLEF-A series hadir dengan fitur unggulan yaitu Anti air. Di kondisi cuaca yang sedang tidak menentu seperti sekarang, memang rasanya fitur ini akan sangat bermanfaat bagi Anda yang sering berolarga di luar ruangan.

Agar kenyamanan Anda menggunakan earphone lebih optimal, TDK CLEF-A series hadir dalam 3 pilihan tipe yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. TDK CLEF-A TH-SB20YG hadir dengan model in-ear yang akan memberikan Anda isolasi suara yang maksimal serta lengkap juga dengan sebuah earhook yang akan menghindarinya dari terjatuh meski Anda banyak bergerak. Bagi Anda yang kurang nyaman dengan model in-ear tersebut, TDK CLEF-A SB21YG yang hadir lengkap dengan earhook ini juga bisa dijadikan pilihan bagi Anda yang lebih nyaman dengan earphone bermodel standard.

Sedangkan bagi mereka yang menggunakan kacamata, Anda juga tidak perlu khawatir karena TDK juga melengkapi CLEF-A series dengan TDK CLEF-A SB22YG yang hadir dengan model neckband. Desain neckband yang diusungnya tersebut akan membuat nyaman digunakan tanpa menganggu posisi kacamata Anda. Meski ketiganya telah hadir di Indonesia, sayangnya kami belum mendapatkan harga jual resmi dari ketiga earphone ini. Jadi mana yang akan Anda pilih?

Back to top button