Jabra Pro 900 Series: Headset Wireless Premium untuk Para Profesional

svg%3E

Pekan ini, Jabra memperkenalkan headset nirkabel terbarunya yang diperuntukkan bagi kalangan profesional lewat seri Pro 900 yang terdiri dari dua model headset, yakni Pro 920 dan Pro 930. Perbedaan utama antara kedua model tersebut adalah Pro 930 mendukung solusi telepon berbasis PC yang lebih modern sedangkan 920 tidak.

svg%3E

Meski headset nirkabel telah ada selama bertahun-tahun, Jabra mengatakan produk-produk baru mereka menawarkan fitur premium seperti noise-cancelling aktif, kenyamanan ekstra dan kualitas audio murni dengan harga yang “terjangkau”. Meski kami yakin, $199 untuk sebuah headset bukanlah angka yang terbilang merakyat.

Selain itu, terdapat earcups yang lembut sehingga tetap nyaman digunakan berlama-lama ketika sedang melakukan panggilan konferensi, misalnya. Untuk menunjukkan status baterai, koneksi dan mode diam, bisa dilihat dari layar LED. Sedangkan fungsi SaveTone akan menghambat suara keras yang tiba-tiba muncul untuk menjaga kesehatan pendengaran Anda. Jika tertarik, Anda sudah bisa mendapatkannya di situs Jabra.

Verified by MonsterInsights