OreObject SPHERE 2 Mouse: Premium dengan Bahan Stainless Steel

svg%3E

Dunia fesyen memang telah merambah ke berbagai bidang, termasuk tekonologi. Dulu orang memilih mouse hanya dari segi fungsionalitasnya saja, yaitu sebagai piranti penggerak kursor di komputer. Tetapi sejak beberapa tahun lalu, berbagai bentuk mulai dari yang lucu sampai elegan, dapat dengan mudah ditemui di pasaran. Intinya, industri mouse juga mengikuti selera konsumen yang menginginkan mouse dengan bentuk dan konsep bervariasi.

svg%3E

Setelah sukses dengan seri tetikus sebelumnya, SPHEREtouch, OreObject meluncurkan inovasi terbaru mereka yang lebih mirip dengan kemasan parfum. SPHERE 2 Mouse, nama tetikus ini, dibuat dari stainless steel “surgical grade”, dan dilengkapi dengan 2 tombol serta penggulir (scroll) yang akan mengakomodir guliran ke 4 arah. Tetikus ini juga menggunakan kabel USB bebas kusut yang dapat dilepaskan setelah pengecasan.

Jika Anda menyukainya, SPHERE 2 Mouse sudah dapat dipesan secara pre-order di OreObject untuk 1000 unit pertama yang akan dikapalkan pada 15 Desember nanti. December 15th. OreObject juga menawarkan kostumisasi gratis untuk disesuaikan dengan tujuan Anda, apakah ingin menjadikannya hadiah Natal perusahaan atau lainnya. Tinggal siapkan saja budget sesuai dengan tipe pilihan Anda: model Titanium seharga $185, Gold $290 atau Platinum $320.

Verified by MonsterInsights