Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Samsung HM5000: Headset Bluetooth Berbentuk Pena

samsung HM5000

Headset Bluetooth umumnya hadir dengan bentuk yang kecil , ringan dan sengaja dirancang khusus dengan lekukan yang menyesuaikan bentuk telinga. Tapi tidak semua headset menganut filosofi desain yang sama. Salah satunya adalah headset Bluetooth terbaru dari Samsung berikut ini, Samsung HM5000.

Dari tampilan luarnya, Anda mungkin tidak akan mengira bahwa ini adalah headset Bluetooth. Dengan bentuk yang nyaris mirip dengan sebuah pen dan tanpa pengait untuk di telinga, Samsung HM500 hadir dilengkapi dengan berbagai fitur terkini.

Sebut saja, fitur getar yang dapat berfungsi sebagai penanda adanya telepon masuk, fitur pairing aktif serta kemampuannya terkoneksi ke dua perangkat ponsel secara bersamaan. Untuk lebih mengoptimalkan kinerja bluetooth ini, Samsung juga menyertainya dengan fitur pengatur suara otomatis. Fitur ini akan mengatur secara otomatis besar kecilnya volume suara yang dihasilkan ketika Anda sedang bertelepon sesuai dengan lingkungan sekitar. Jadi seramai apapun kondisi lingkungan sekitar Anda, aktifitas bertelepon Anda dijamin tidak akan terganggu.

Samsung HM5000 telah tersedia di pasaran saat ini dan dibanderol dengan harga sekitar S$ 99 atau sekitar Rp 700 ribu.

Back to top button