Quantcast
News

Lenovo Do Network: Sumbangkan Ide Anda untuk Negeri Tercinta

home hero

Jalanan macet parah? Sampah menumpuk dan menyumbat sungai-sungai di perkotaan? Berbagai penyakit maupun kejahatan semakin menyebar? Penduduk di daerah terpencil makin tertinggal? Mengapa hanya mengeluh? Lenovo lewat program LENOVO DO NETWORK menantang Anda untuk mengerjakan “apa yang belum pernah dikerjakan” untuk menciptakan “Hari Esok yang Lebih Baik”.

Program LENOVO DO NETWORK terbuka untuk warga hukum Indonesia minimal berusia 21 tahun dan sudah berada di Indonesia untuk satu tahun kalender penuh sebelum pengajuan aplikasi mereka, di mana selama waktu mengajukan aplikasi tinggal di Indonesia. Anda dapat mendaftar sebagai Pemimpin Proyek, Anggota Tim, atau Pemilih. Saat ini, tersedia 3 tantangan untuk dipecahkan.

Tantangan 1: “Merancang sebuah Ruang Kelas Di Dalam Kotak untuk area terpencil yang membutuhkan.”

Tantangan 2: “Ciptakan solusi baru untuk kemacetan dan kepadatan lalu lintas”

Tantangan 3: “Temukan produk konsumsi baru yang dirancang untuk memberikan dampak”

Ikuti tantangan, kirim proyek, bergabunglah bersama tim, atau bantu favorit Anda untuk mendapatkan hibah $25,000. Setiap 90 hari, Lenovo akan memulai siklus program baru dengan tantangan tertentu di mana Anda harus melakukan pendaftaran baru di tiap siklusnya. Kesempatan untuk berpartisipasi dalam siklus pertama dari Program DO NETWORK resmi dimulai kemarin pukul 12.00 WIB dan berakhir pada 7 Maret 2012 pukul 11:59:59 WIB. Selama periode, Anda dapat mengajukan proyek setiap saat. Sedangkan periode voting setiap akhir 3 minggu.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, silakan kunjungi laman resmi program ini.

Back to top button