Quantcast
News

Launch Dell Precision dan Penunjukan Martin Basuki Hartono Sebagai Dell Technology Icon

DSC1475

Kebutuhan perangkat komputasi berspesifikasi tinggi bagi sebagian orang digunakan untuk bermain game. Namun, bagi mereka yang bergelut dalam industri kreatif, definisi komputer “bertenaga” tentunya harus bisa mencukupi kebutuhan pekerjaan mereka. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Dell pada rabu lalu, (7/12/11) menghadirkan workstation terbaru yaitu Dell Precision T1600, Dell Precision M6600 dan Dell Precision M4600 yang dihadirkan khusus bagi mereka yang bergerak di bidang industri kreatif.

Dell Precision T1600 merupakan sebuah komputer desktop mini tower sedangkan Dell Precision M6600 dan Dell Precision M4600 merupakan mobile workstation. Ketiganya telah hadir dengan dukungan kartu grafis AMD Radeon Firepro yang handal untuk kebutuhan grafis dan multimedia.

Bersamaan dengan dirilisnya Dell Precision ini, Dell Indonesia juga secara resmi mengumumkan Martin Basuki Hartono sebagai Dell Technology Icon.

“Kami ingin pelanggan kami dapat memilih solusi dan teknologi yang tepat yang sesuai dengan investasi dan kebutuhan TI mereka. Martin memiliki wawasan berharga dan pengalaman dalam menggunakan solusi TI dari Dell yang dapat memberikan keuntungan bagi pengusaha dan UKM,” ujar Peter Lydian, Direktur dan Country Manager Dell Indonesia.

Sebagai Dell Technology Icon, Martin Basuki Hartono, direktur bisnis teknologi PT Djarum dan direktur PT Global Digital Prima ini akan berbagi wawasan dan pengalamannya kepada para pengusaha kecil dan UKM untuk mendorong pertumbuhan bisnis mereka dengan menggunakan layanan dan solusi teknologi dari Dell.

Back to top button