Tablet PC

Toshiba Luncurkan Tablet 7 dan 10 inci Pertama Kali di Indonesia

Toshiba REGZA Tablet

Toshiba Singapore melalui kantor perwakilannya di Indonesia meluncurkan tablet PC berbasis Android mereka yakni REGZA Tablet AT1S0 (7 inci) dan AT100 (10 inci). Indonesia terpilih menjadi negara pertama tempat peluncuran produk yang sedang digandrungi banyak orang ini. Wong Wai Meng, Senior Manager of PC Product Marketing Toshiba Singapore menjelaskan dalam acara yang berlangsung di UOB Plaza, Jakarta, tersebut.

REGZA Tablet Toshiba adalah kombinasi sempurna akan performa dan portabilitas. Dengan berbagai fitur menarik, tablet REGZA mnewarkan tampilan high definition yang dikombinasikan dengan konektivitas audio yang handal dan pengalaman penggunaan tablet yang luar biasa.”

Kedua tablet ini menggunakan backlight LED sehingga menggunakan lebih sedikit daya. Selain itu dengan format 16:10 beresolusi 1280×800 piksel, layar keduanya juga mengadopsi teknologi Resolution+ video enhancement untuk meningkatkan ketajaman dan kejelasan tampilan serta Toshiba Exclusive Autoview. Itu pun masih ditunjang dengan NVIDIA GeForce sehingga grafis saat bermain game dijamin prima.

wpid 1323318355625 Toshiba Luncurkan Tablet 7 dan 10 inci Pertama di Indonesia acara lokal

Soal kamera, Toshiba memberikan 2 lensa HD sekaligus dengan resolusi 5MP di belakang serta 2MP di depan. Sedangkan di sektor suara Toshiba menyuntikkan sound enhancement dari SRS Labs untuk mendongkrak kualitas suara yang kelua dari speaker stereo.

Carissa Puteri berfoto bersama Toshiba Tablet REGZA

Menggunakan OS Andoid 3.2 Honeycomb, kinerja REGZA Tablet dipercayakan pada dua prosesor NVIDIA Tegra 2 1GHz dengan kapasitas RAM 1GB DDR2. Dan soal harga, pihak Toshiba menjelaskan bahwa AT1S0 akan dibanderol dengan harga Rp.5,999,000 sedangkan AT100 Rp.6,999,999 alias memiliki selisih Rp.1 juta.

Satu komentar

Back to top button