Plantronics Marque M115: Lebih Kecil, Mendukung Perintah Suara

Saat ini, penggunaan headset Bluetooth masih dianggap merepotkan bagi sebagian orang. Namun bagi yang bermobilitas tinggi, mungkin hal itu berbeda sebab piranti ini akan sangat membantu sekali untuk menjawab panggilan telepon masuk ketika sedang berkendara. Melanjutkan keberhasilan produk headset Bluetooth besutan mereka, Plantronics merilis Plantronics Marque M115.

svg%3E

Headset Bluetooth terbaru dari Plantronics ini dikemas dalam bodi yang diklaim Plantronics sebagai headset Bluetooth terkecil Plantronics lainnya. Dengan bobot 7 gram yang ekstra ringan, Plantronics Marque M115 juga menawarkan berbagai fitur menarik selain kualitas audionya yang memang sudah terkenal baik.

svg%3E

Fitur-fitur tersebut diantaranya fitur koneksi bluetooh 3.0, fitur perintah suara yang dapat digunakan untuk pairing, menjawab dan menolak panggilan telepon yang masuk hingga dapat digunakan juga untuk mendengarkan musik secara streaming dari perangkat smartphone Anda.

Anda juga tidak perlu khawatir dengan daya tahan baterainya. Sebab, Plantronics Marque M115 telah dihadirkan dengan daya tahan baterai yang tangguh dengan waktu bicara sekitar 5 jam, dan waktu stand by selama sekitar 9 hari.

Plantronics Marque M115 dapat digunakan untuk perangkat smartphone berbasis Android dan iOS, sementara baru tersedia di pasar Singapore dan dibanderol dengan harga sekitar S$119.

Verified by MonsterInsights