Angry Birds Season Wreck The Halls: Seri Terbaru Menyambut Liburan Natal

Angry birds season

Anda gemar bermain Angry Birds? Jika iya, seri Angry Birds Season terbaru akan hadir dengan nuansa Natal. Rovio sebagai developer dari game ini mengumumkan update terbaru dari seri Angry Birds Season yaitu Wreck The Halls yang akan hadir dengan berbagai ornamen Natal yang menarik.

ASUS vivobook s14 flip 728

Walau sebelumnya telah melakukan update terakhir dengan merilis Angry Birds Season Haloween untuk menyambut Haloween, edisi natal kali ini Rovio menghadirkan berbagai update level dan fitur baru. Dengan tampilan bernuansa natal, tersedia 25 level baru yang akan mengasah kemampuan Anda serta membuat Anda untuk memutar otak dan menyusun strategi untuk melawan si babi hijau.

Anda dapat mengunduh Angry Birds Season untuk iPhone/iPod touch di App Store dengan harga sekitar US$ 0.99 sedangkan untuk yang versi HD dibanderol dengan harga sekitar US$ 1.99. Untuk yang versi Mac dijual dengan harga sekitar US$ 4.99 dan dapat di diunduh melalui Mac App Store. Bagi pengguna Android, Anda dapat mengunduhnya melalui Android Market secara gratis.