Quantcast
News

Launching AC Ryan Veolo Smart Hub

G1L0678

Bertempat di Hongkong Cafe, Jakarta, pada hari ini (29/11/2011) AC Ryan menghadirkan produk terbaru mereka ke Indonesia yaitu Veolo Smart Android Hub, sebuah perangkat canggih yang dapat mengubah TV menjadi sebuah TV pintar berbasis.

Di Indonesia, AC Ryan lebih dahulu dikenal dengan produk media player mereka AC Ryan Play On, yang hadir sebagai pelengkap home entertaiment di ruangan Anda. Veolo Smart Android Hub sendiri merupakan sebuah media player yang hadir dengan sistem operasi berbasis Android 2.2 Froyo. Dengan perangkat ini, Anda dapat mengakses internet, terhubung ke situs sosial media kesayangan, menyaksikan tayangan berita, menikmati musik dan video streaming, serta bermain games online hanya melalui TV LCD Anda.

“Meski tergolong pendatang baru, kehadiran sistem operasi Android berhasil menciptakan berbagai macam aplikasi yang dibutuhkan para pengunanya. Hingga saat ini, Indonesia memiliki kurang lebih 200 ribu pengguna smartphone yang berbasis Android. Untuk itu kami mencoba untuk menciptakan Veolo Smart Android Hub sebagai terobosan baru yang menggabungkan fungsi sistem operasi Android guna memberikan hiburan lengkap untuk TV Anda. Menariknya, produk ini menggunakan remote control 3 in 1 yang multifungsi dan user friendly sehingga dapat digunakan oleh anak-anak sampai orang dewas.” ujar Victorinus Tanjaya, Product Manager AC Ryan.

Untuk mendapatkan produk AC Ryan Veolo Smart Android Hub ini, PT Astrindo Starvision selaku distributor resmi AC Ryan di Indonesia akan melakukan pameran AC Ryan Veola Smart Android Hub di Mall Grand Indonesia pada tanggal 12-18 December 2011 dengan menggandeng bank BCA sebagai official partner.

Back to top button