KomputerMobile GadgetNewsSmartphoneTablet PC

Huawei Breakthrough Series: 3 Device dengan 3 Keunggulan

media pad 2

Huawei Device Indonesia pada Kamis lalu meluncurkan 3 perangkat Android terbaru mereka yang bertemakan “Breakthrough Series” lewat smartphone Honor & Vision serta tablet 7 inci MediaPad. Mike Liu, President Director Huawei Device South Pacific, memberi sambutan pada acara yang berlangsung di menara Thamrin Nine, Jakarta, tersebut.

Huawei Device bangga menjadi salah satu perusahaan yang selalu melakukan inovasi berkelanjutan untuk para konsumennya.”

Ia juga menjelaskan bahwa Huawei Honor, Vision dan MediaPad merupakan bukti dari komitmen kuat Huawei dalam riset dan teknologi yang akhirnya berhasil membuahkan produk-produk dengan spesifikasi yang canggih plus teknologi mutakhir.

huawei presentasi
Gavin Gu, Country Director Huawei Device Indonesia

Sedangkan Riadi Sugihtani, Marketing Director Huawei Device Indonesia, menerangkan komitmen Huawei untuk selalu mengerti konsumennya dengan menyediakan berbagai macam pilihan produk-produk berspesifikasi tinggi dengan desain elegan berkelas dunia.

huawei
Riadi Sugihtani; Steven Yuan, Director of Device Product Solution South Pacific Region; Mike Liu, President Director Huawei Device South Pacific dan Gavin Gu.

Ketiga produk yang baru diluncurkan di Indonesia tersebut memiliki fitur yang mudah digunakan dan juga teknologi canggih yang memungkinkan penggunanya untuk berbagi informasi dan terhubung secara mudah. Selain itu, Huawei Device juga mengkalim telah melengkapi berbagai macam fitur-fitur yang belum tersedia di produk Android lainnya di ketiga device tersebut. Apa saja ya?

Huawei Model

Huawei Honor

Smartphone Android yang memiliki kinerja tinggi dari segi prosesor dan kamera, serta baterai tahan lama 1930 mAh Li-Ion. Honor adalah produk smartphone Android 2.3.5 Gingerbread terbaru dari Huawei dengan layar sentuh 4 inci FWVGA berdefinisi tinggi dengan aspek rasio 16:9. Tenaga baterai sebesar 1.930 mAh, memberikan kenyamanan bagi pengguna karena tidak perlu terlalu sering mengisi ulang baterai serta memungkinkan mereka untuk berbagi melalui jejaring sosial dan terhubung dalam waktu yang lebih lama dibandingkan smartphone layar 4 inci lainnya.

Honor memiliki prosesor 1.4GHz, kamera belakang 8MP dengan HDR (High Dynamic Range) serta kamera depan 2MP. Honor merupakan smartphone ramping dengan ketebalan hanya 10.9mm berbobot 140g. Untuk spesifikasi lebih lanjut, baca artikel kami di sini.

Huawei Vision

Smartphone Android pertama Huawei dengan 3D User Interface, desain Unibody dan layar cembung ergonomis. Tampilan real 3D user interface pada Vision didukung oleh teknologi SPB Shell. Menggunakan OS Android Gingerbread 2.3.5 terbaru dan didukung pula oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 1GHz, Vision juga memadukan desain apik unibody yang terbuat dari campuran aluminium dengan warna perak.

G1L0278

Smartphone ini memiliki ketebalan 9.9mm dengan bobot 121gram. Kamera autofocus 5MP plus LED flash serta mendukung rekaman video HD 720P membuat sektor multimedia tetap terasa kuat.

Huawei Mediapad

Tablet Android Honeycomb 3.2 dengan layar IPS LCD 7 inci pertama di dunia, MediaPad menawarkan hiburan yang komplit karena didukung oleh prosesor dual-core 1.2GHz Qualcomm, solusi penyimpanan awan Hi-Space Cloud dari Huawei yang memberi ruang storage hingga 160GB.

Media Pad

MediaPad merupakan produk tablet dari Huawei yang paling cerdas, tipis, dan ringan, dengan ketebalan hanya 10,5 mm dan bobot 390g. MediaPad mendukung video playback Full HD 1080p berdefinisi tinggi. Konektivitas HSPA+ berkecepatan 14.4Mbps juga membuat pengguna tetap terhubung1 dengan dunia luar dalam kecepatan yang prima. Untuk Vision dan Mediapad pernah kami ulas di artikel ini.

2 komentar

  1. 3 produk huawei telah meluncur, yg menjadi pertanyaan saya adalah:
    1. Kapan produk2 tersebut ada dipasar?
    2. Harga dari produk2 tersebut berapa ya?
    karena uda pengen beli mediapad nya, hahaha….

Back to top button