Sea Games 2011 Indonesia: Prestige Sponsor, Samsung Berikan Banyak Fasilitas

svg%3Esvg%3E
svg%3E
svg%3E

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan kepada media fasilitas yang diberikan sebagai Prestige Partner Sea Games 2011 Indonesia. Dalam rilisnya, Yoo Young Kim, Managing Director PT.SEIN menjelaskan beberapa fasilitas tersebut.

Fasilitas yang kami berikan adalah bukti nyata dari hasil penandatangan Samsung dengan KONI sebagai Prestige Partner di pesta olahraga SEA Games 2011 pada 8 Agustus lalu. Sebagai produsen elektronik digital, kami menyediakan produk IT seperti notebook, netbook, printer, serta produk smartphone dan tablet untuk kesuksesan penyelenggaraan Sea Games 2011 di Indonesia. Selain fasilitas, Samsung juga mengadakan lomba penulisan dan foto yang dapat diikuti oleh seluruh wartawan dari dalam dan luar negeri yang meliput kegiatan Sea Games ke-26″

svg%3E

Selain produk IT, fasilitas lain yang disediakan vendor Korea Selatan ini adalah Shuttle Bus yang dapat memudahkan masyarakat untuk mencapai tempat berlangsungnya kegiatan pesta olahraga tersebut.

svg%3E
Plaza Senayan, Jakarta

Shuttle Bus Samsung akan beroperasi selama 8 jam setiap harinya, dari pukul 9 pagi hingga 5 sore. Di Jakarta, bis penghubung ini tersedia di Plaza Senayan Lobby Utama untuk ke GBK, Kelapa Gading Sports Mall dan Ancol. Sedangkan di Palembang Anda bisa mengaksesnya di Palembang Indah Mall untuk menuju Kompleks Stadion Jakabaring dan Sriwijaya Sport Hall.

svg%3E
Palembang Indah Mall

Selain itu pengunjung juga dapat mengunjungi SAMSUNG ARENA secara gratis yang merupakan tempat transit di Jakarta dan Palembang. Di Arena ini, pengunjung dapat memanfaatkan berbagai macam fasilitas mulai pukul 10 pagi hingga 6 sore seperti Gratis penggunaan WiFi, tablet, ponsel, kursi pijat, memilih film terbaru, hingga mengikuti berbagai macam games serta hiburan lainnya.

svg%3E
Samsung Arena