Yamaha PDX-11: Tampil Kaku Dengan Desain Body Oktagonal

svg%3E

Brand alat musik asal Jepang Yamaha, nampaknya tidak ingin ketinggalan dalam meramaikan pasar speaker dock untuk perangkat iOS. Hal tersebut dibuktikan dengan dirilisnya Yamaha PDX-11 pada awal bulan November 2011 ini.

Yamaha PDX-11 hadir dengan konsep yang mengandalkan portabilitas. Desain bodynya tampil atraktif dalam bentuk oktagonal atau segi delapan yang tampak terlihat kokoh dan kaku. Untuk warna, terdapat beberapa pilihan warna ceria yang dapat Anda pilih. Di dalamnya tertanam sebuah woofer berukuran 4-inci dan sebuah tweeter berukuran 3/8-inci yang dapat digunakan selama sekitar 8 jam hanya dengan mengandalkan 6 baterai AA.

svg%3E

svg%3E

Di bagian atas, terdapat docking untuk iPod atau iPhone dan sebuah pegangan besi untuk memudahkan Anda saat membawanya. Yamaha PDX-11 juga dilengkapi dengan sebuah port jack 3.5mm pada bagian belakang dan sebuah remote control untuk mengendalikannya dari jarak jauh.

Jika Anda tertarik untuk memiliki Yamaha PDX-11, iPod dock ini baru tersedia untuk pasaran Amerika dan dibanderol dengan harga sekitar US$ 100 dalam beberapa pilihan warna yang menarik.