Dual Use 3D Movie Viewer Case: Menyulap iPhone 4 Menjadi iPhone 4 3D

svg%3E

Pada tahun 2011 ini, teknologi 3D semakin tumbuh dan berkembang. Ini juga terlihat dari beberapa produk smartphone yang telah mendukung teknologi 3D langsung. Walau begitu, Apple nampaknya belum tertarik untuk menjejali teknologi 3D pada iPhone yang menjadi smartphone andalan mereka. Namun, bagi Anda pemilik iPhone yang ingin menikmati konten 3D lewat iPhone sekarang telah hadir inovasi yang sangat menarik yaitu Dual Use 3D Movie Viewer Case.

Dual Use 3D Movie Viewer Case adalah sebuah case iPhone yang terbuat dari plastik polycarbonate yang hadir dalam dua pilihan warna hitam dan pink. Berbeda dengan case pada umumnya, case ini dapat menjadikan Anda dapat menikmati konten 3D lewat iPhone 4 tanpa perlu menggunakan kacamata 3D. Hal tersebut dikarenakan pada bagian layar case ini terdapat lensa lenticular yang dapat membuat mata Anda seolah-olah melihat visual secara 3D. Jadi efek 3D yang ditampilkan bukanlah hasil pemrosesan seperti yang ditemukan di komputer, tapi hanya simulasi gambar 2D yang diubah menjadi 3D melalui lensa lenticular tersebut.

Untuk menikmati konten 3D pada iPhone 4 Anda, yang perlu dilakukan hanyalah menyematkan iPhone pada case ini lalu kemudian Anda membutuhkan file multimedia berformat 3D untuk dapat menikmati efek 3D tersebut lewat iPhone 4.

Penasaran ingin mencobanya? Untuk dapat menikmati konten 3D pada iPhone 4 Anda, Dual Use 3D Movie Viewer Case hanya dijual dengan harga sektitar US$ 23. Cukup murah dibandingkan dengan smartphone lain berteknologi 3D saat ini. Anda dapat memesannya disini.

Verified by MonsterInsights