Quantcast
AndroidAplikasiNews

News360: Baca Berita Lebih Cepat di Android

news360 01news360 02

Membaca berita dengan cara “lama”, yaitu membuka setiap website yang ingin Anda kunjungi, akan sangat melelahkan dan membuang waktu. Salah satu cara terbaik membaca berita dengan tablet atau smartphone adalah melalui aplikasi news aggregator. Anda tinggal memasukkan RSS Feed URL situs yang diinginkan dan aplikasi akan menampilkan update berita terbaru bagi Anda.

Aplikasi “news aggregator” yang paling populer di Market, News360, kini telah memiliki banyak update terutama untuk smartphone (untuk tablet akan menyusul). Update ini memang lebih diarahkan ke fitur, karena aplikasi ini sudah memiliki tampilan yang menarik dan tentu, informatif.

Pertama adalah pada personalisasi “feed”. Anda dapat masuk ke berbagai akun sosial melalui News360 dan aplikasi tersebut akan memindainya dan menciptakan personalisasi feed yang ditemukan berdasarkan ketertarikan Anda. Selanjutnya adalah tambahan video di artikel berita tertentu sehingga menjadi lebih hidup. Dan yang menjadi perubahan paling besar adalah kemampuan untuk “read later” artikel menarik yang belum sempat Anda baca.

Back to top button