Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Logitech Mini Boombox: Speaker Bluetooth Mobilitas Tinggi

Logitech Mini Boombox depan

Jika mendengar kata speaker, yang terbayang biasanya adalah kotak besar yang susah dibawa dan harus terhubung ke colokan listrik. Nah, beda halnya dengan Logitech Mini Boombox. Ini adalah speaker berbasis Bluetooth berukuran ringkas.

Desain ringkasnya yang relatif mungil untuk sebuah speaker, membuatnya mudah dibawa ke mana-mana karena dapat muat dimasukkan tas laptop kebanyakan. Sebagai speaker portabel, Mini Boombox dilengkapi baterai internal yang dapat bertahan hingga 10 jam sebelum harus diisi ulang. Untuk pengendalian, Logitech mengandalkan tombol touch-sensitive yang menyala sehingga Anda tetap dapat menggunakannya walaupun dalam keadaan gelap.

Logitech Mini Boombox belakang

Dengan koneksi Bluetooth, Anda dapat menghubungkan Mini Boombox dengan mudah ke berbagai perangkat mulai dari smartphone, tablet, hingga laptop. Ada satu bonus fitur tambahan yang membuatnya amat berguna. Logitech Mini Boombox dilengkapi mikrofon. Jadi saat speaker ini terhubung ke ponsel, baik waktu di mobil atau di meja kerja, Anda bisa langsung menerima telpon tanpa harus repot mengangkat ponsel atau mengenakan handsfree lagi.

Logitech Mini Boombox akan dipasarkan di kisaran harga US$99. Belum ada informasi mengenai keberadaannya di Indonesia.

Back to top button