News

Metrodata-Sony Ericsson: Jalin Kerja sama Distribusi Smartphone

SE Metrodata

Metrodata E Bisnis (MEB) yang merupakan salah satu anak perusahaan Metrodata Electronics pada 2 November kemarin mengumumkan kerja sama dengan Sony Ericsson dalam mendistribusikan produk smartphone di Indonesia. Di latarbelakangi oleh pasar smartphone yang sangat menjanjikan, Agus Honggo Widodo, Presdir PT. Metrodata E Bisnis mengatakan dalam acara yang berlangsung di Restoran Harum Manis, Jakarta, tersebut.

Kami sangat senang menjalin kemitraan dengan Sony Ericsson untuk memasarkan produk smartphone mereka. Sony Ericsson merupakan mitra strategik yang memiliki pasar luas baik di Indonesia maupun dunia. Didukung 6 sentra produksi yang tersebar di 6 kota besar, kami yakin dapat memberikan pilihan ragam produk berkualitas kepada pengguna.”

Seoner Metrodata

Djunadi Satrio, Head of Marketing Sony Ericsson Indonesia dalam rilisnya menyambut baik kerja sama ini. Apalagi produk smartphone merupakan fokus Sony Ericsson untuk tahun 2012.

Sony Ericsson sangat menyambut baik kemitraan dengan MEB untuk turut memasarkan produk smartphone kami di Indonesia. Dengan jaringan MEB yang tersebar di berbagai penjuru, kemitraan ini kami harap dapat mengantarkan pengalaman hiburan terbaik kepada cakupan masyarakat yang lebih luas lagi lewat produk Xperia.”

Dengan adanya kerja sama ini, MEB menanam investasi dengan membentuk divisi khusus yang menangani bisnis tersebut untuk memasarkan produk smartphone Sony Ericsson melalui dealer-dealer IT yang memiliki konsep Gadget Store di beberapa ibu kota provinsi maupun distribusi yang lebih luas secara canvasser ke beberapa kota kabupaten yang memiliki pasar potensial.

Back to top button