Hatch & Co. Skinny: Keyboard Tertipis di Dunia Pada Case iPad 2

svg%3E

Menjadikan iPad seperti sebuah netbook bukan lagi hal yang mustahil. Pasalnya, kini telah banyak case iPad yang hadir lengkap dengan sebuah keyboard mini. Jika Anda pasangkan untuk iPad 2 yang berbody langsing, hal tersebut akan membuat iPad 2 tampak lebih tebal dan agak berat jadi nampaknya kurang pas rasanya. Untuk mengatasi masalah tersebut, Hatch & Co. menghadirkan inovasi keyboard case untuk iPad 2 yang jika digunakan tetap membuat iPad 2 terlihat langsing.

Skinny, inovasi dari Hatch & Co. ini hadir serupa dengan keyboard case iPad pada umumnya. Dalam balutan case terbuat dari bahan kulit, Skinny Case dilengkapi dengan keyboard yang sangat tipis dan ditenagai oleh sebuah baterai isi ulang yang dapat digunakan hingga sekitar 68 jam.

svg%3E

Keyboard miliknya memiliki ketebalan sekitar 0.07 inci, dengan berat sekitar 10.4 ons yang diklaim Hatch & Co. sebagai keyboard tertipis untuk iPad 2 di dunia saat ini. Skinny Case juga dilengkapi dengan fitur magnetic seperti Apple Smart Cover yang dapat secara otomatis menyalakan dan menidurkan iPad ketika cover dibuka tutup.

Hatch & Co. Skinny Case dijual dengan harga sekitar US$ 89.99 dan tersedia dalam dua pilihan warna. Jika Anda tertarik untuk memilikinya, Anda dapat memesannya di sini.

Verified by MonsterInsights