Quantcast
Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Pioneer PotterNavi: GPS Khusus Untuk Sepeda

pioneer potternavi

Gaya hidup sehat dengan bersepeda saat ini sedang menjadi tren tersendiri di Jakarta. Dari anak kecil hingga dewasa sekarang memilih olahraga yang satu ini, namun sayangnya tetap saja populasi pengguna sepeda di Jakarta masih belum sebanyak di negara asia lain seperti Jepang dan China. Bagi Anda yang gemar bersepeda, kini hadir sebuah aksesoris agar kegiatan bersepeda Anda lebih nyaman yaitu Pioneer PotterNavi.

Pioneer PotterNavi merupakan sebuah perangkat GPS berukuran mini yang memang khusus dibuat untuk pengguna sepeda. PotterNavi hadir dengan layar VGA berukuran 2.4-inci dan modul 3G yang dapat digunakan untuk menampilkan peta sebagai penunjuk jalan. Selainfungsinya sebagai GPS, PotterNavi juga dilengkapi dengan ANT+ sensor untuk menampilkan berbagai informasi seperti kecepatan rata-rata Anda mengowes sepeda serta menampilkan kalkulasi jumlah kalori yang Anda bakar ketika sedang bersepeda. Cukup hebat bukan?

Pioneer PotterNavi juga telah dilengkapi dengan fitur tahan air, jadi Anda dapat tenang membawanya di bawah curahan hujan.

Pioneer PotterNavi baru tersedia di Jepang pada bulan Februari 2012 dengan harga sekitar US$ 527.

Back to top button