Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus: Pertama kali di Indonesia

Last updated:

Kami meluncur ke Bali, tepatnya di Nusa Dua, untuk menghadiri peluncuran Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus. Konsumen Indonesia tampaknya mendapat tempat yang istimewa di hati Samsung. Ini terbukti dengan diumumkannya bahwa Indonesia akan menjadi salah satu negara pertama yang dapat membeli Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus.

Rencananya, penjualan perdana pengganti Samsung Galaxy Tab 7 yang diluncurkan tahun 2010 lalu ini akan digelar di Pacific Place, Jakarta atau tempat yang sama dengan penjualan perdana Samsung Galaxy Tab 10.1 dan Samsung Galaxy S II, pada tanggal 5 November 2011. Yang membedakannya, Samsung akan menggelar acara serupa secara serentak di 7 kota lain di luar Jakarta, yaitu Bandung, Surabaya, Semarang, Balikpapan, Samarinda, Medan dan Makassar. Konsumen yang membeli pada tanggal tersebut akan menikmati fasilitas cicilan 18 bulan dan layanan data Internet unlimited selama 12 bulan dari XL.

Walaupun sama-sama menggunakan sistem operasi Android Honeycomb seperti Galaxy Tab 8.9 dan 10.1, ada satu hal yang membuat Tab 7.0 Plus lebih unggul. Samsung GALAXY Tab 7.0 Plus dapat digunakan untuk menelepon dan mengirim SMS seperti layaknya sebuah ponsel. Ini merupakan fitur yang amat penting bagi konsumen Indonesia, walaupun menelepon dengan GALAXY Tab 7.0 Plus rasanya mirip seperti menempelkan buku kecil di pipi.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai spesifikasinya, baca artikel berikut.