Axis Luncurkan Program Internet Untuk Rakyat dengan Tarif Rp.2/kb

svg%3E

Seiring dengan semakin melonjaknya angka penetrasi pengguna layanan internet via ponsel dan smartphone, AXIS meluncurkan program terbaru yang menawarkan dengan harga terjangkau untuk semua kalangan masyarakat. Penawaran yang berlaku mulai hari ini menyuguhkan internet murah meriah dengan Rp.2/kb sampai tarif maksimal Rp3.500 per hari. Tarif maksimal dalam hal ini dimaksudkan bahwa penggunaan data menjadi unlimitted jika tarif sudah menyentuh angka Rp.3500. Dalam jumpa pers kemarin (24/10) pihak AXIS yang diwakili oleh Syakieb A Sungkar selaku Direktur Sales AXIS memastikan bahwa tarif maksimal yang akan dibebankan kepada pelanggan tidak akan lebih dari Rp.3.500. Penawaran GRATIS akses internet unlimited setelah pemakaian Rp3.500 ini berlaku bagi pelanggan AXIS yang berada di Jabodetabek, Jawa, Sumatera bagian Utara, Bali dan Lombok. Sementara untuk pelanggan di wilayah lainnya, dikenakan tarif Rp2 per Kb.

Paket internet bisa dinikmati dengan menekan *123# dari nomor AXIS Anda lalu pilih Internet Untuk Rakyat. Anda juga bisa menghubungi Layanan Pelanggan di 838 untuk informasi lebih lanjut sebelum 23 November 2011. Tarif internet yang dibebankan kepada pelanggan sudah termasuk biaya PPN 10%. Program internet dengan tarif terbaru ini ditujukan bagi seluruh pelanggan AXIS, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama. Khusus untuk pelanggan lama yang telah menikmati manfaat penawaran layanan data AXIS sebelumnya akan diberi kesempatan memilih, apakah akan menikmati penawaran dengan tarif baru atau tetap menikmati manfaat program layanan data sebelumnya.

svg%3E

Dengan program internet murah, AXIS bertujuan menghadirkan pengalaman berinternet yang lebih baik melalui ponsel bagi mereka yang bukan pengguna smartphone serta tidak mampu memiliki komputer pribadi dan mengakhiri kesenjangan dalam pemanfaatan perangkat digital di Indonesia. Selain tarif internet Rp.2/kb, pelanggan juga bisa menikmati keuntungan lain seperti penawaran ‘Gebrakan Hemat 24 Jam’ untuk telepon dan SMS yang baru diluncurkan minggu lalu. Penawaran ini memberikan GRATIS 1.440 menit bicara ke semua nomor AXIS setelah menelpon Rp1.000 dan GRATIS 10.000 SMS ke semua operator setelah SMS Rp400.

Sementara itu pada kesempatan yang sama, Chandra Hawan Aden selaku Head of Regulatory & Government Relation juga menanggapi isu pencurian pulsa yang sedang marak diperbincangkan. “AXIS tidak terkena dampak isu tersebut, karena kami mengawasi dengan ketat setiap layanan yang dikeluarkan content provider, selain itu complain pelanggan ke costumer service yang melaporkan tidak bisa unreg layanan tertentu jumlahnya rata-rata setiap bulannya hanya 1,1% dari total complain bulanan” ungkap Chandra yang biasa dipanggil Dicky ini.